Terindex Google Dengan Cepat

Terindex Google Dengan Cepat

Barang kali ada di antara pembaca / netter yang kesasar ke blog ini, ingin tahu atau mencari tahu bagaimana agar post kita cepat terindex google atau search engine.
Sejauh yang saya tahu selama ini untuk ter-index google secara cepat bukanlah hal yang sulit. Saya malah sering kesulitan untuk bisa terindex yahoo. Ya saya akui yahoo atau bing (msn) lebih susah, tidak tahu kenapa, tapi masih lumayan bing dari yahoo.
Selama ini saya juga kurang mencari tahu masalahnya untuk kedua search engine tersebut. Untuk submit url saja yahoo paling lama (menurut saya pribadi). Saya sendiri lebih banyak konsentrasi ke google karena google merupakan search engine yang paling banyak dipakai para netter.
Karena blog saya memakai wordpress maka untuk mempercepat agar post kita cepat ter index google saya memasang plugin :
  1. All in One SEO
  2. MaxBlogPress Ping Optimizer
  3. Hindari Pemakaian Judul Yang Sudah Umum
  4. Melakukan ping lewat :
    1. Ipings
    2. FeedShark
    3. Pingoat
    4. MyPageRank

Selain itu juga dalam penggunaan keyword, saya juga tidak boros keyword. paling 2 sampai 4 keyword untuk tiap post. Dan keyword yang saya pakai juga masih berhubungan dengan judul post.
Dari pengalaman selama ini biasanya tidak sampai 5 menit sudah terindex di google.
Dari gambar di atas terlihat hanya 5 menit hasil post sudah masuk ke index google. Jadi dengan memaksimalkan ping dan keyword maka google akan segera mengindexnya. Saran saya jangan terlalu banyak keyword, dari pengalaman selama ini dengan terlalu banyak keyword maka untuk bisa muncul di halaman pertama google akan sulit.
Yang bikin saya heran yaitu waktu membuat post ini, pertama saya menggunakan judul Cepat Terindex Google ternyata lebih dari lima jam belum terindex :D . Mungkin karena sudah banyak yang mengunakan judul Cepat Terindex Google malah post saya lama tidak nongol-nongol di index google. Atau jangan-jangan langsung masuk Google SandBox?
Tetapi begitu judul saya ganti menjadi Cara Ampuh Terindex Google baru 10 menit langsung nongol :D
Jadi di samping penggunaan ping, keyword atau backlink hindari pula penggunaan JUDUL YANG SUDAH UMUM. Karena google akan mengutamakan yang telah ada lebih dahulu, dan kalau posting Anda dianggap duplikat bukan tidak mungkin malah akan masuk ke google sandbox.
Salam
Link Terkait :
Labels: ,

0 comments:

 
My Ping in TotalPing.com