Ada apa Denganmu

Sudah, maafkan aku
Segala salahku
Dan bila kau tetap bisu
Ungkapkan salahmu

Dan aku, sifatku

Dan aku, khilafku
Dan aku, cintaku
Dan aku, rinduku

Sudah, lupakan semua

Segala berubah
Dan kita terlupa
Dan kita terluka

Dan aku, sifatku

Dan aku, khilafku
Dan aku, cintaku
Dan aku, rinduku

Kutanya malam

Dapatkah kau lihatnya perbedaan
Yang tak terungkapkan
Tapi mengapa
Kau tak berubah
Ada apa denganmu
Hanya malam dapat meleburkan
Segala rasa yang tak terungkapkan
Tapi mengapa kau tak berubah
Ada apa denganmu

Dan aku, sifatku

Dan aku, khilafku
Dan aku, cintaku
Dan aku, rinduku

Kutanya malam

Dapatkah kau lihatnya perbedaan
Yang tak terungkapkan
Tapi mengapa
Kau tak berubah
Ada apa denganmu 
Hanya malam dapat meleburkan
Segala rasa yang tak terungkapkan
Tapi mengapa kau tak berubah
Ada apa denganmu

Chorus

Kutanya malam
Dapatkah kau lihatnya perbedaan
Yang tak terungkapkan
Tapi mengapa
Kau tak berubah
Ada apa denganmu

1 comments:

Abdul Hadiy said...

Ini lagu paling hits seluruh dunia dengan judul "Ada Apa Denganmu"...

 
My Ping in TotalPing.com